Dua Gol Angkat Motivasi Abel Camara Bawa Arema FC Juara

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Juli 2022
Dua Gol Angkat Motivasi Abel Camara Bawa Arema FC Juara
Abel Issa Camara. (Piala Presiden)

BolaSkor.com - Abel Issa Camara berpeluang mencatat sejarah besar dalam perjalanan kariernya di sepak bola Indonesia. Selangkah lagi, ia akan menorehkan prestasi untuk meraih juara di Piala Presiden 2022.

Motivasinya kian terangkat atas kemenangan 1-0 atas Borneo FC pada final leg pertama, Kamis (14/7). Camara pula yang menjadi pembeda hasil akhir lewat gol sundulan kepala pada menit 15.

"Hasil yang sangat baik untuk kami. Sekarang, kami berpeluang besar memenangi turnamen sebagai bekal sukses di kompetisi nanti," tutur Abel Camara.

Baca Juga:

Eduardo Almeida Jawab Tudingan Parkir Bus dari Borneo FC

Milomir Seslija Heran Arema FC Terapkan Parkir Bus

Baginya, gol ke gawang Borneo adalah yang kedua kali untuk Tim Singo Edan. Sebelumnya, Camara mencetak gol debut saat Arema FC mengalahkan PSIS Semarang 2-0 pada semifinal leg pertama di Stadion Jatidiri, Jumat (7/7) lalu.

Dengan dua gol itu, apakah eks striker Timnas Portugal U-20 itu akan menargetkan gol lagi saat menantang Borneo pada final leg kedua Minggu (17/7) nanti?

"Saya tidak punya (target berapa gol). Target utama saya adalah bagaimana membantu tim ini menjadi lebih baik," ungkapnya.

Ia pun membeberkan kunci dibalik performanya yang semakin nyetel dengan skema permainan Arema FC. Adaptasi yang lancar dalam beberapa hal, menjadi faktor terkuat.

"Saya semakin enjoy dan semakin mengerti karakter sepak bola di Indonesia," pungkas striker kelahiran Guinea-Bissau tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Abel Camara Piala Presiden Piala Presiden 2022 Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan