BolaSkor.com - Di antara anggota tim Arema FC lainnya, mungkin hanya Dedik Setiawan yang tidak bisa menjalani liburan secara total. Pasalnya, Dedik termasuk ke dalam 26 pemain yang kembali dipanggil Simon McMenemy untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia Senior.

Dalam proyeksi menghadapi uji coba internasional selama Juni, hanya Dedik yang mewakili tim Singo Edan. Sebelumnya, striker 25 tahun itu sempat menjalani pemusatan latihan tahap pertama di Bali dan Australia, bersama Johan Al Farizi.

Oleh karena itu, dua golnya dalam kemenangan 3-2 atas Persela bakal menjadi modal penting saat bergabung di timnas nanti. Apalagi, dirinya harus bersaing dengan sejumlah penyerang yang tengah dalam performa top di klubnya masing-masing.

Baca Juga:

Yordania Tes Kekuatan Melawan Slovakia Sebelum Ladeni Timnas Indonesia

Ungkapan Hati Arthur Bonai Usai Dipanggil Timnas Indonesia

Sebut saja Beto Goncalves dan Andik Vermansah yang membawa Madura United saat ini kokoh di puncak klasemen Liga 1, maupun Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim yang membawa Bali United meramaikan papan atas kompetisi.

"Alhamdulillah, saya senang. Sebenarnya, tidak menduga saja bisa mencetak dua gol (ke gawang Persela)," beber Dedik Setiawan.

Ia pun kini bisa lebih tenang untuk bergabung dalam pemusatan latihan di Timnas Indonesia. Target utamanya sudah tercapai, dengan memberikan kemenangan pertama untuk Arema FC di Liga 1 musim ini.

"Akhirnya kami bisa menang pertama di Liga 1. Setelah dua kali sempat kalah (1-3 dari PSS Sleman dan 0-2 saat menantang Borneo FC)," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)