Dua Hal yang Diperlukan Persebaya di Kandang Arema FC Menurut Otavio Dutra

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 Agustus 2019
Dua Hal yang Diperlukan Persebaya di Kandang Arema FC Menurut Otavio Dutra
Bek tengah Persebaya Surabaya, Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya akan melakoni laga besar melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8). Setidaknya ada dua hal yang diperlukan Persebaya, seperti disampaikan oleh bek Otavio Dutra.

Pertama adalah mental. Dengan rivalitas yang terpampang, mental yang kuat dibutuhkan untuk melawan segala tekanan yang bakal diterima.

Menurut Otavio Dutra, permainan Persebaya bisa berantakan sehingga memengaruhi hasil apabila Bajul Ijo tak siap secara mental, termasuk di lapangan.

Baca Juga:

Protes, Suporter Lempari Bus Tim Persebaya

Persebaya Surabaya Pecat Djadjang Nurdjaman

"Kita harus punya mental kuat, harus kerja keras di sana kalau mau ambil poin di sana. Saya harap semua pemain bisa kompak karena di sana harus siap dari teror suporter Arema," kata Otavio Dutra dikutip dari laman LIB.

Selain mental yang kuat, Persebaya menurutnya mesti tampil dengan kekuatan terbaik. Calon pemain naturalisasi Indonesia itu berharap tak ada pemain yang mengalami cedera jelang pertandingan.

"Semoga tidak ada pemain yang cedera, tidak ada pemain yang absen nanti," jelas Otavio Dutra.

Apalagi, ia menilai bahwa Arema FC merupakan tim yang bagus. "Semoga tim bisa bekerja keras di Malang karena kita tahu Arema tim bagus juga dan punya pemain yang berkualitas. Pasti ini akan jadi pertandingan berat buat kita."

Persebaya surabaya Liga 1 Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan