Dua Hal yang Harus Dilakukan Neymar untuk Kembali ke Pelukan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 November 2018
Dua Hal yang Harus Dilakukan Neymar untuk Kembali ke Pelukan Barcelona
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan telah membuka pintu untuk Neymar kembali. Kini, bola berada di kaki pemain tim nasional Brasil tersebut.

Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain dengan mahar 222 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017. Jumlah tersebut membuat Neymar menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola.

Pada saat itu, sejumlah kabar miring mengiringi kepergian Neymar ke Paris. Satu di antara yang paling mencuat adalah Neymar tak ingin berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Menurut Neymar, ia tidak bisa menjadi yang terbaik di dunia jika terus berada satu tim bersama La Pulga.

Tentu saja hal itu membuat Barcelona geram. Kabanrnya, El Barca tidak bisa menerima alasan yang dilontarkan Neymar.

Namun kini, semua telah berubah. Goal melansir, Barcelona mulai luluh dan bersedia menerima Neymar kembali ke Camp Nou.

Kabar menyebutkan, Neymar mulai tak kerasan bermain di Les Parisiens. Sebab, ia merasa impiannya menjadi pemain terbaik dunia justru semakin menjauh bila membela PSG. Apalagi, sinar Neymar mulai redup seiring performa Kylian Mbappe yang semakin menanjak.

Meski begitu, membawa pulang Neymar bukanlah perkara mudah untuk Barcelona. Sebab, PSG tentu tidak ingin kehilangan aset berharganya tersebut.

Goal mengabarkan, Neymar perlu melakukan dua hal untuk mewujudkan keinginannya kembali ke Barcelona. Pertama, sang pemain harus memaksa PSG untuk melepas dirinya. Hal itu diyakini akan membuat posisi PSG serba sulit. Selain itu, keinginan kuat dari Neymar kan membuat banderol harga bisa tergerus.

Kedua, Neymar perlu berlapang dada dengan mendapatkan gaji yang lebih kecil dari yang ia dapatkan di PSG. Sebab, Barcelona bukanlah tim yang punya finansial berlimpah. Bahkan, menurut kabar yang beredar, El Barca berencana melepas sejumlah pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan tim.

Jadi, bagaimana Neymar?

Barcelona Neymar Paris Saint-Germain Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan