Dua Hari di Barcelona, Direktur Olahraga Juventus Coba Rampungkan Transfer Rakitic dan Miranda

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 21 Agustus 2019
Dua Hari di Barcelona, Direktur Olahraga Juventus Coba Rampungkan Transfer Rakitic dan Miranda
Ivan Rakitic (Twitter)

BolaSkor.com - Fabio Paratici, Direktur Olahraga Juventus, belum kembali ke Turin dan saat ini tengah berada di Spanyol. Menurut kabar yang beredar, Paratici di Barcelona untuk coba rampungkan dua transfer: Ivan Rakitic dan Juan Miranda.

Dilansir dari Marca, Paratici sudah berada di Barcelona selama dua hari dan menawarkan Emre Can, Mario Mandzukic, dan Daniele Rugani, kepada Barcelona agar mereka mau melepas Juan Miranda dan Ivan Rakitic.

Merampingkan skuat memang sedang menjadi prioritas transfer Bianconeri saat ini. Ketiga nama itu masuk daftar jual klub. Kendati sudah memiliki banyak stok pemain di lini tengah, Juventus masih mengincar Rakitic karena kualitas dan pengalaman bermainnya.

Baca Juga:

Barcelona Persilakan Ivan Rakitic Angkat Kaki

Potensi Tukar Pemain Juventus-Barcelona Libatkan Dybala dan Suarez

Sami Khedira Ingin Buktikan Diri di Juventus

Ivan Rakitic

Terlebih, gelandang berusia 31 tahun itu pernah memenangi Liga Champions pada musim 2014-15 - Liga Champions merupakan titel yang diimpikan Juventus. Oleh karenanya, Juve rela melepas Mandzukic atau Can sebagai bagian transfer Rakitic.

Sementara itu soal Juan Miranda, Juventus ingin bek kiri yang dapat melapis sekaligus bersaing dengan Alex Sandro, setelah meminjamkan Luca Pellegrini ke Cagliari. Miranda, 19 tahun, produk La Masia yang diminati banyak klub Eropa.

Juan Miranda

Kans Miranda menambah jam bermain di Barca juga sulit dilakukannya. Pasalnya, Barcelona telah memiliki dua bek kiri: Jordi Alba dan pemain baru dari Real Betis, Junior Firpo. Juventus coba menawarkan waktu bermain lebih untuk juara Piala Eropa U-19 2019 itu.

Demi mendapatkan Miranda, Juventus disinyalir tidak keberatan memberikan Daniele Rugani, yang juga kesulitan bersaing di klub seiring kedatangan Merih Demiral dan Matthijs de Ligt.

Kans Juventus Rekrut Juan Miranda dan Ivan Rakitic: 40%

Saat ini semua kabar itu baru sebatas rumor. Juventus tak akan merekrut gelandang lagi tanpa menjual salah satu pemain yang mereka punya terlebih dahulu, sebab Juventus sudah memiliki banyak stok pemain di area tengah permainan.

Breaking News Juventus Barcelona Bursa transfer Ivan Rakitic
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan