Dua Jersey Pertanda Komitmen Arema FC Ikut Perangi Pandemi COVID-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 30 Juli 2020
Dua Jersey Pertanda Komitmen Arema FC Ikut Perangi Pandemi COVID-19
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyerahkan jersey. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Program rapid test yang digelar Arema FC berakhir sesuai harapan awal. Upaya menekan penyebaran virus corona setidaknya sukses dijalankan setelah bekerja sama dengan Satuan Tugas Nahdatul Ulama Peduli Covid di Malang Raya.

Setidaknya 90 persen anggota tim Singo Edan baik staf pelatih, pemain, ofisial hingga karyawan kantor klub, dinyatakan non reaktif COVID-19. Hasil itu diperoleh sepanjang dua tahap rapid test, pada Jumat (17/7) dan Selasa (28/7).

"Alhamdulillah, info dari Satgas NU, hasil rapid test massal pada tahap kedua menunjukkan non reaktif," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca Juga:

Teguh Amirudin Jadi Pemain Lokal Terakhir Arema FC yang Tanda Tangan Renegosiasi Kontrak

Charis Yulianto Pastikan Latihan Perdana Arema FC Sesuai Jadwal

Pihaknya lantas mengucapkan terima kasih kepada Satgas NU Peduli Covid. Arema FC memberikan Jersey bernomor 99 bertuliskan nama Ketua Satgas, Dokter Syifa Mustika secara simbolis, dalam memperkuat komitmen untuk menerangi pandemi COVID-19.

"Ada Jersey dan juga sejumlah uang, dan bukan sebagai imbalan. Tapi lebih kepada bentuk dukungan kami kepada Satgas NU untuk tetap berjuang dalam pandemi saat ini," kata Sudarmaji.

Sementara di sisi lain, anggota Satgas NU yang juga merupakan Aremania, tak menyia-nyiakan momen bertemu pemain idolanya. Mereka lantas menyiapkan dua Jersey tandang Arema FC dan meminta tanda tangan kepada pemain berbarengan dengan rapid test.

"Dua Jersey dengan tanda tangan ini sebagai kenang-kenangan bagi kami. Ide ini muncul spontanitas dari teman-teman," tutur Lutfi, salah seorang staf administrasi Satgas NU. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan