Dua Kali Buat Persija Tersungkur, Risto Vidakovic Kini Tangani Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Oktober 2021
Dua Kali Buat Persija Tersungkur, Risto Vidakovic Kini Tangani Borneo FC
Risto Vidakovic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Borneo FC menemukan pelatih baru. Adalah Risto Vidakovic yang direkrut untuk mengepalai tim pelatih Skuat Pesut Etam.

Risto Vidakovic mengisi kursi pelatih yang sebelumnya ditempati Mario Gomez. Seperti diketahuio Mario Gomez memutuskan mundur, sebelum Borneo FC ditangani pelatih caretaker Ahmad Amiruddin.

"Apresiasi untuk staf pelatih dalam beberapa pertandingan terakhir termasuk Coach Amirudin, mereka menjalankan tugas dengan baik,” kata Chief Operating Officer (COO) Ponaryo Astaman di laman klub.

Baca Juga:

Persik Kediri Resmi Berpisah dengan Joko Susilo

Milomir Seslija Anggap PSM Makassar Tidak Beruntung Imbang Lawan Persib

Penunjukkan Risto Vidakovic sekaligus sebagai penegas bahwa Borneo FC tetap mematok target papan atas pada Liga 1 2021/2022.

"Kita ingin lebih baik, kehadiran Coach Risto dengan pengalaman dan karakternya kita harap bisa langsung bersinergi dengan tim dan staf pelatih meraih hasil terbaik di musim ini,” jelas Ponaryo Astaman.

Risto Vidakovic cukup dikenal karena pernah memimpin tim menghadapi klub Indonesia. Pada 2019 misalnya, ia yang menangani Ceres-Negros melawan Persija Jakarta di Piala AFC.

Risto Vidakovic membawa klubya mengalahkan Persija dua kali. Ia kembali menghadapi klub Indonesia Bali United di Piala AFC 2020 dan mencatatkan kemenangan 4-0.

Pelatih 52 tahun itu terakhir menangani klub Maladewa Maziya Sports and Recreation.

Borneo FC Liga 1 Risto Vidakovic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan