BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, mengaku berambisi meraih kemenangan pertama di MotoGP. Keyakinan itu didapat Marquez setelah dua kali menempati podium kedua.

Membawa beban sebagai adik juara dunia enam kali, Marc Marquez, kariernya di MotoGP awalnya tidak mulus. Dari delapan balapan awal, prestasi terbaik Marquez hanya menempati peringkat ketujuh.

Beruntung, segalanya berubah di MotoGP Prancis. Di Sirkuit Bugatti, dan seri selanjutnya di Aragon, Marquez sukses finish di peringkat kedua.

Baca Juga:

Yamaha Kencang di Aragon, Rossi Serasa Ditusuk

Tergusur dari Puncak Klasemen, Quartararo Tabuh Genderang Perang

Keberhasilan tersebut membuat Marquez optimistis menghadapi MotoGP Teruel yang berlangsung di Sirkuit Aragon. Pembalap asal Spanyol itu berharap bisa tetap di barisan depan.

"Saya tidak sabar untuk kembali membalap di Aragon. Honda akan bekerja keras untuk terus berada di garis depan karena pembalap lain akan berusaha lebih baik," kata Marquez.

"Saya ingin meraih hasil lebih baik di balapan kedua, seperti yang biasa saya lakukan sebelumnya. Tujuan kami tetap sama, melakukan rencana dan meraih hasil bagus di kualifikasi."

"Sekarang saya bisa masuk ke kualifikasi kedua, tetapi banyak pekerjaan yang harus kami lakukan. Apabila bisa melanjutkan hasil positif, saya akan sangat senang," imbuhnya.

Alex Marquez sendiri akan menyudahi kariernya bersama Repsol Honda setelah musim 2021 berakhir. Setelah itu, dia bakal membela tim satelit, LCR Honda.