Dua Kali Tes PCR, Valentino Rossi Positif Virus Corona

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 16 Oktober 2020
Dua Kali Tes PCR, Valentino Rossi Positif Virus Corona
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, dipastikan terinfeksi virus corona. Kepastian itu didapat The Doctor setelah menjalani dua kali tes PCR.

Saat bangun tidur, Rossi merasa tidak enak badan. Juara dunia sembilan kali itu langsung berinisiatir melakukan tes PCR.

“Sungguh disayangkan, pagi ini saya bangun dan tidak merasa baik-baik saja. Tulang saya sakit dan saya sedikit demam, jadi saya langsung memanggil dokter yang sudah mengetes saya dua kali," tulis Rossi.

"Tes kilat PCR hasilnya negatif, seperti yang saya lakukan pada Selasa. Tapi salah satu hasilnya, yang dikirim pada pukul 16.00, amat disayangkan hasilnya positif," imbuh dia.

Baca Juga:

Bisa Bangkit di Aragon, Valentino Rossi?

Jungkir Balik Dunia Andrea Iannone

Dengan hasil tes positif, Rossi dipastikan absen pada MotoGP Aragon yang berlangsung akhir pekan ini. Bagai jatuh tertimpa tangga, The Doctor gagal memerbaiki tren minornya dalam tiga balapan terakhir.

Dalam tiga balapan terakhir, Rossi gagal mendulang poin karena mengalami insiden. Pembalap berusia 41 tahun itu sudah bertekad membalas kegagalan pada MotoGP Aragon, tetapi harapan itu kini sirna.

“Jadi saya sangat kecewa saya akan melewatkan balapan di Aragon,” ujar Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 MotoGP Aragon Valentino Rossi Virus Corona
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan