BolaSkor.com - Berbicara mengenai sosok Zlatan Ibrahimovic tidak ada habisnya. Kendati telah berusia 39 tahun striker asal Swedia masih aktif bermain saat ini bersama AC Milan. Karakter yang dimilikinya terbilang unik di ruang ganti pemain atau saat ia berbicara kepada publik.

Personalitas yang menjadi ciri khas Ibrahimovic sudah melekat pada dirinya dan stigma publik kepadanya tak berubah. Menariknya menurut pengakuan mantan rekan setimnya di LA Galaxy, Ashley Cole, Ibra punya dua kepribadian berbeda.

Keduanya bermain di Galaxy pada medio 2018-2019 dan Cole cukup mengenalnya. Ibrahimovic punya kepribadian berbeda saat berada di ruang ganti pemain dan juga saat ia berhadapan dengan media.

Baca Juga:

Tammy Abraham dan 5 Pemain Inggris yang Bermain di Serie A

Cavani dan 3 Penyerang Gaek dengan Kontribusi Maksimal di Man United

Stefano Pioli Jadi Alasan Ibrahimovic Bertahan di AC Milan

Ashley Cole dan Zlatan Ibrahimovic

“Dia (Ibrahimovic) memiliki dua kepribadian, dengan kami di ruang ganti dia brilian, pendiam, sangat rendah hati tetapi untuk media dia adalah Tuhan,” kata Cole sebagaimana dinukil dari Football-Italia.

“Dia memiliki saat-saat di mana dia akan datang ke ruang ganti dan benar-benar membiarkan orang tahu tentang sentuhan buruk mereka, Anda tidak bisa berlari, Anda lambat tetapi di depan media, personanya berubah.”

Mantan bek kiri Arsenal, Chelsea, dan AS Roma itu bahkan bercerita bagaimana ia pernah ribut dengan Ibrahimovic di ruang ganti pemain. Cole jadi salah satu pemain yang 'berani' meladeni penilik ban hitam taekwondo itu.

"Dia pernah sekali mencoba, dia melempar tangannya ke udara. Dan saya berkata, 'Turunkan tangan Anda', saya sangat serius, jujur."

"Saya berpikir, 'Anda mungkin ada benarnya, tapi jangan angkat tangan'."

Ibrahimovic musim ini belum bermain pasca menjalani operasi lutut kaki kirinya. Akan tapi ada potensi Stefano Pioli melibatkannya akhir pekan ini kala melawan Lazio di Serie A, serta saat melawan Liverpool di Liga Champions pekan depan.