BolaSkor.com - Usaha Juventus untuk mendapatkan Federico Chiesa dari Fiorentina bertambah berat. Kini mereka harus bersaing dengan dua klub Inggris yang juga tertarik kepada putra Enrico Chiesa tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Juventus tertarik memboyong Chiesa ke Allianz Stadium. Namun usaha mereka dalam beberapa jendela transfer tak membuahkan hasil.

Fiorentina menganggap Chiesa sebagai aset berharga klub. Mereka tidak mau melepasnya dengan harga murah.

Penampilan Chiesa terus meningkat tiap musimnya. Total pemain berposisi sayap kanan itu sudah tampil sebanyak 139 kali dengan menyumbang 29 gol dan 20 assist.

Torehan tersebut membuat klub peminat Chiesa bertambah. Kini pemain berusia 22 tahun itu berpeluang melanjutkan karier di luar Italia.

Baca Juga:

Juventus Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Gaet Federico Chiesa

Presiden Fiorentina Tutup Mata dengan Perjanjian antara Juventus dan Chiesa

Fiorentina Tak Lagi Sanggup Pertahankan Federico Chiesa

"Ada klub-klub yang mengetuk pintu kami untuk Chiesa. Beberapa dari mereka adalah klub berbahasa Inggris," kata Direktur Umum Fiorentina, Joe Barone kepada Gazzetta dello Sport.

"Namun Chiesa saat ini adalah pemain Fiorentina."

Manchester United dan Chelsea diduga sebagai dua klub Inggris yang disinggung tersebut. Keduanya tentu punya kekuatan finansial yang seimbang dengan Juventus.

Fiorentina nampaknya tak keberatan untuk melepas Chiesa. Mereka memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya.

Klub asal Firenze itu dikabarkan membanderol Chiesa dengan harga 70 juta euro. Fiorentina memang punya posisi kuat karena kontrak sang pemain baru berakhir pada tahun 2022 mendatang.

"Kita lihat saja nanti. Saat ini kami cuma perlu menuntaskan musim dan dia sangat berkonsentrasi untuk bekerja dengan baik buat kami," pungkasnya.