Dua Klub Premier League Siap Tampung Aaron Ramsey

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 13 Juni 2020
Dua Klub Premier League Siap Tampung Aaron Ramsey
Aaron Ramsey (twitter)

BolaSkor.com - Dampak pandemi virus corona terhadap finansial klub sepak bola sangat terasa. Bahkan bagi klub besar seperti Juventus.

Pandemi Covid-19 memaksa klub memutar otak dan mencari cara untuk hidup. Melepas pemain merupakan salah satu cara klub bertahan. Di Juventus, Aaron Ramsey bisa menjadi salah satu korban pertama resesi sepak bola akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Paul Scholes Pilih Van Nistelrooy sebagai Penyerang Terbaik Manchester United

5 Wonderkid Manchester United yang Layu Sebelum Berkembang

Tak Hanya Cristiano Ronaldo yang Ada di Hati Rio Ferdinand

Juventus membuka pintu untuk melepas pemain Wales yang didatangkan secara gratis. Juventus dikabarkan memiliki kebutuhan mendesak untuk memotong tagihan gaji pemain yang besar.

Gaji besar Ramsey adalah masalah besar bagi Juventus. Setelah tiba dengan status bebas transfer dari Arsenal, gelandang berusia 29 tahun ini memiliki kontrak hingga musim panas 2023 dengan bayaran 400 ribu poundsterling per pekan.

Dilansir Sportmail, paling tidak ada dua klub papan atas Premier League yang bersedia menampung Ramsey. Manchester United dan Chelsea dikabarkan berminat untuk menggunakan jasa Ramsey pada bursa trensfer musim panas.

Sepanjang musim ini, Ramsey baru memulai sembilan pertandingan di Serie A. Spekulasi tentang masa depan Ramsey pertama kali muncul di Italia pada akhir musim dingin. Meskipun mencetak dua gol di laga terakhirnya di Serie A.

Juventus Bursa transfer Aaron Ramsey
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan