Dua Klub Thailand, Satu Malaysia Lirik Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 14 November 2018
Dua Klub Thailand, Satu Malaysia Lirik Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas
Evan Dimas saat berbaju Selangor FA. (Facebook Selangor FA)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, kini dalam pantauan beberapa klub luar Indonesia, terutama di ASEAN. Hal ini diketahui dari perwakilan Evan Dimas, Muly Munial.

Setidaknya ada dua klub Thailand dan satu klub Malaysia yang melirik gelandang Indonesia yang sebelumnya memperkuat Selangor FA di Liga Super Malaysia 2018 itu.

Namun, Muly enggan membeberkan klub-klub yang dimaksud. Sebelumnya dikabarkan bahwa Evan Dimas diminati klub Chonburi FC.

"Belum tahu. Kami lagi bicara dengan beberapa klub, yang juga lagi menunggu dan melihat situasi di Piala AFF," kata Muly Munial.

"Sejauh ini, ada dua klub Thailand, hanya saya tidak bisa bicara. Jadi di Malaysia satu, dari Thailand dua," tambah Muly Munial.

Tak hanya klub Thailand dan Malaysia, Evan Dimas juga diinginkan klub Liga 1 Indonesia. "Evan juga mendapat penawaran dari klub lokal juga. Kita lihat, mudah-mudahan yang terbaik," sambung Muly Munial.

Evan Dimas memiliki kemungkinan tak kembali merumput di Malaysia. "Kalau bisa anak-anak, kalau tidak di Thailand, ya di Indonesia."

Breaking News Evan dimas Liga Malaysia Liga Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan