Dua Kub Indonesia Perebutkan Eks Pelatih Persija Sergio Farias

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 24 Desember 2020
Dua Kub Indonesia Perebutkan Eks Pelatih Persija Sergio Farias
Sergio Farias (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Eks pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku diminati dua klub asal Indonesia. Meski begitu, ia enggan menyebut dua klub tersebut.

Sergio Farias merupakan pelatih Persija di Liga 1 2020. Kariernya bersama Persija hanya sesaat karena kompetisi vakum, lantaran pandemi Virus Corona (COVID-19). Pelatih asal Brasil itu kemudian digantikan olehe Sudirman, setelah pulang ke Brasil.

"Ya, saya menerima tawaran dari klub Indonesia. Ada dua tim yang bertanya mengenai situasi saya sekarang," kata Sergio Farias sat dihubungi oleh awak media lewat pesan WhatsApp.

Baca Juga:

Misi Mulia Sandi Sute Usai Punya Lisensi Kepelatihan C AFC

Evan Dimas Bangga Dapat Panggilan Timnas Indonesia

Tak hanya itu, Sergio Farias juga mengaku diminati beberapa klub sejumlah negara. Namun, ia kembali tidak menyebutkan klub-klub yang berminat kepadanya.

"Saya menerima tawaran dari berbagai klub di sejumlah negara. Namun, saya harus menunggu hingga kontrak saya bersama Persija benar-benar habis pada 31 Desember 2020," pungkasnya.

Kini nasib lanjutan Liga 1 2020/2021 dan Liga 2 2020/2021 belum menemui titik terang, meski PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) berkomitmen menggelar kompetisi pada bulan Februari 2021. Pasalnya, pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) belum memberikan izin.

Sergio farias Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan