Dua Laga Piala AFF Putri U-16 Berakhir Sama Kuat

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Mei 2018
Dua Laga Piala AFF Putri U-16 Berakhir Sama Kuat
Partai Myanmar Vs Vietnam. (AFF)

BolaSkor.com - Hari pertama AFF Girls U-16 2018 yang digulirkan di Palembang, mempertemukan Vietnam melawan Myanmar dan Singapura kontra Malaysia dari Grup A. Dua laga ini sama-sama berakhir imbang.

Vietnam bermain 0-0 kontra Myanmar, sementara Singapura ditahan imbang Malaysia 3-3. Laga yang mempertemukan Vietnam melawan Myanmar dimainkan di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (1/5). Kedua tim hanya mampu mengantungi satu poin di laga perdana yang disambut dengan hujan itu.

Pelatih Vietnam, Nguyen Thi Mai Lan pada Press Conference usai pertandingan mengaku, pada pertandingan kemarin dirasanya sangat berat. Anak asuhnya pula mengalami kesulitan melawan pemain Myanmar.

“Dan kami sedikit kecewa berbagi poin dengan Myanmar,” kata Nguyen.

Di laga ini, Myanmar bermain bagus. Banyak peluang tercipta tapi gagal dikonversi menjadi gol, itu karena pemain belakang tampil disiplin.

Sementara pelatih Timnas Myanmar, San San Thein mengaku kaget dengan turunnya hujan karena biasanya tim menggelar latihan di siang hari di cuaca yang panas.

"Tadi hujan turun, tim kager juga. Tapi pemain coba terus fokus. Hasil imbang membuat anak asuhnnya harus kerja maksimal lawan Malaysia nanti, " katanya.

Adapun partai Singapura kontra Malaysia diselenggarakan Stadion Atletik Jakabaring. Tiga gol Singapura dibuat Ain Nur Qaseh (3'), Nur Mekka (6'), dan Ayuna Anjani (42'). Sedangkan tiga gol balasan Malaysia dicetak Nurhidayu Naszri (56'), Putri Nur Syaliza (63'), dan Nur Atikah (75'). (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Piala AFF Putri U-16 Timnas Putri U-16 Vietnam Myanmar Malaysia Singapura
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan