Dua Laga Sisa Musim Ini Dinilai Jadi Momen Seleksi Pemain Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 23 Maret 2022
Dua Laga Sisa Musim Ini Dinilai Jadi Momen Seleksi Pemain Persija
Skuat Persija saat menghadapi Persib. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni dua laga sisa di Liga 1 2021/2022 menghadapi Bhayangkara FC (26/3) dan PSS Sleman (TBC). Dua laga tersebut dinilai akan jadi momen seleksi terakhir bagi Marko Simic dkk.

Musim ini Persija memang tampil jauh dari harapan. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut gagal memenuhi target finish di posisi tiga besar.

Sampai laga ke-32, Persija tercecer di posisi 7 dengan catatan 11 kemenangan, 10 kali imbang, dan 11 kekalahan. Pergantian pelatih dari Angelo Alessio ke Sudirman pun tidak membawa perubahan signifikan.

"Buat saya para pemain harus membuktikan bahwa mereka layak di Persija. Dua pertandingan ini menjadi media pembuktian. Kami akan berjuang demi finish di posisi terbaik yang bisa kami capai saat ini,” kata bek senior Persija, Maman Abdurrahman.

Baca Juga:

Persija dan Bali United Disebut Pantau Sandy Walsh

Persib Bandung Pincang Hadapi Persik Kediri

Maman berharap para pemain bisa fokus menghadapi dua tim tersebut. Apalagi di putaran pertama, Bhayangkara FC dan PSS jadi tim yang tidak bisa dikalahkan Persija.

Saat menghadapi Bhayangkara FC, Persija bermain imbang tanpa gol, sedangkan laga melawan PSS berakhir dengan skor 1-1. Untuk itu, Maman meminta rekan-rekannya untuk waspada, terutama dengan Bhayangkara FC yang mempunyai materi pemain bagus.

"Meski demikian, kami optimistis bisa mengalahkan mereka," ujar mantan bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 tersebut.

Persija jakarta Bhayangkara FC PSS Sleman Maman abdurrahman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan