Dua Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Disiarkan Secara Langsung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 Februari 2021
Dua Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Disiarkan Secara Langsung
TC Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Dua pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. Namun, belum tahu pasti jam kick off dua laga uji coba tersebut.

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga uji coba melawan TIRA-Persikabo (3 Maret) dan Bali United (5 Maret). Ini rangkaian uji coba dalam pemusatan latihan di Jakarta untuk persiapan SEA Games 2021, Hanoi, Vietnam, akhir tahun ini. Uji Coba dilakukan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

"Dua pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar TV. Kick-off akan dilakukan malam hari," tulis PSSI di laman resmi.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Jadi Lawan Timnas Indonesia U-23

Bhayangkara Solo FC Tak Bisa Sanggupi Ajakan Melawan Timnas U-23

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, menegaskan uji coba ini dilakukan dengan protokol kesehatan ketat.

"Pertandingan uji coba ini kami akan lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan tentunya tanpa penonton," ujar Yunus Nusi.

"Selain itu, uji coba ini bermanfaat untuk timnas Indonesia juga untuk dua klub tersebut sebagai persiapan menghadapi Piala Menpora 2021 dan kompetisi Liga 1 mendatang," tambahnya.

Timnas Indonesia U-23 masih melakoni TC di Jakarta sejeak 8 Februari lalu. Ada 36 pemain yang ambil bagian dalam TC tersebut.

Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Yunus Nusi Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan