Dua Lubang yang Perlu Ditambal Solskjaer di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Juli 2020
Dua Lubang yang Perlu Ditambal Solskjaer di Manchester United
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki tugas berat setelah memastikan lolos ke Liga Champions musim depan. Solskjaer perlu menutup dua lubang di The Red Devils.

Manchester United bangkit dari lembah hitam pada awal musim. Jelang pertengahan musim, permainan Man United mulai membaik dan rajin meraih kemenangan.

Selain itu, tambahan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo pada bursa transfer musim dingin membuat Manchester United semakin melaju pesat. Bahkan, Fernandes langsung menjadi pemain kunci di sektor tengah.

Hasilnya, Manchester United menutup musim dengan menempati posisi ketiga. Man United menemani Liverpool, Manchester City, dan Chelsea berlaga di Liga Champions musim depan.

Baca juga:

Buat Blunder Kontra Chelsea, De Gea Diklaim Beruntung Dapat Kontrak Baru di Man United

Kisah Transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United: Telepon Alex Ferguson pada Pertengahan Pertandingan

David de Gea Kembali Blunder, Ole Gunnar Solskjaer Masih Setia Pasang Badan

Manchester United

Akan tetapi, bukan perkara mudah bersaing di Liga Champions bila menilik skuat Man United saat ini. Ada beberapa kelemahan yang perlu ditambal.

Manchester United tentu membutuhkan materi pemain lebih dalam. Man United akan menghadapi pertandingan tengah pekan dengan intensitas yang tinggi. Itu artinya, setiap pemain yang akan dirotasi sudah harus siap tempur.

Pekerjaan rumah Solskjaer yang pertama adalah mencari gelandang bertahan. Meskipun masih ada Nemanja Matic, namun Solskjaer ingin pemain yang lebih muda memegang peranan.

Sejauh ini, Declan Rice adalah target utama. Kabarnya, Rice dihargai tidak kurang dari 50 juta pounds. Selain itu, ada juga Jack Grealish yang dibanderol 60 juta pounds.

Selain itu, Solskjaer juga membutuhkan pemain sayap untuk mengisi posisi Mason Greenwood. Meskipun mencetak 17 gol di Premier League, namun Greenwood diyakini belum memiliki mental bermain di kompetisi besar seperti Liga Champions.

Kabar beredar mengatakan, Manchester United ingin memulangkan Jadon Sancho ke Inggris. Sancho akan menemani Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini serang.

Untuk mendapatkan pemain incaran, Manchester United berencana menjual Marcos Rojo, Phil Jones, Jesse Lingard, Andreas Pereira, Chris Smalling, dan Alexis Sanchez. Pemain-pemain itu dianggap sudah tidak lagi dibutuhkan jasanya.

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan