Dua Mantan Pemain Persija Jakarta Gabung TIRA-Persikabo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 03 Januari 2020
Dua Mantan Pemain Persija Jakarta Gabung TIRA-Persikabo
Silvio Escobar (Media Persija)

BolaSkor.comTIRA-Persikabo terus melakukan pembenahan jelang bergulirnya Liga 1 2020. Tidak hanya mencari pemain asing yang berkualitas, manajemen Laskar Padjajaran pun mulai mencari pemain lokal yang memiliki kualitas mempuni.

Dua mantan pemain Persija Jakarta pun menjadi incaran TIRA-Persikabo. Mereka adalah Arthur Bonai dan Silvio Escobar yang dikabarkan sudah hampir pasti berseragam TIRA-Persikabo untuk musim mendatang.

Selain dua nama tersebut, TIRA-Persikabo juga akan mendatangkan Hendra Bayaw dan Aditya Putra Dewa. Kedatangan empat pemain baru tersebut diharapkan bisa menjadi solusi TIRA-Persikabo yang tidak memiliki komposisi pemain yang baik antara tim utama dengan lapis kedua.

Baca Juga:

TIRA Persikabo Akhiri Tren Tanpa Kemenangan, Bhayangkara FC Bawa 3 Poin, Kalteng Putra Degradasi

Akhiri Tren Tanpa Kemenangan, Pelatih Baru TIRA Persikabo Menolak Diuntungkan Bali United

“Keempat pemain ini sudah hampir pasti bergabung dengan kami. Mereka sudah kami sodorkan kontrak untuk satu musim ke depan dengan harapan bisa memperbaiki prestasi tim nanti,” kata Direktur Pengembangan Bisnis TIRA-Persikabo, Rhendie Arindra kepada BolaSkor.com.

Dikonfirmasi terpisah, Silvio Escobar membenarkan kabar terkait dengan kepindahannya ke TIRA-Persikabo. Namun, ia masih menunggu kepastian kabar tersebut. Terkait dengan stastusnya di tim, ia mengaku proses naturalisasinya sudah rampung dan direkrut sebagai pemain lokal.

“Saya masih menunggu kepastian dari pihak TIRA-Persikabo, tapi mereka menjanjikan tanggal 10 Januari nanti sudah ada kepastian. Kalau soal proses narualisasi saya semua sudah rampung dan saya sekarang sudah warga negara Indonesia,” ujar Escobar saat dihubungi BolaSkor.com.

TIRA-Persikabo sempat membuat kejutan pada Liga 1 2019, putaran pertama lalu mereka berhasil mencatatkan rekor 13 laga tidak terkalahkan. Tetapi pada putaran kedua, TIRA-Persikabo tidak meraih kemenangan selama 16 laga. Ini juga yang membuat pelatih sebelumnya, Rahmad Darmawan harus lengeser dari kursi kepelatihan.

Tira Persikabo Silvio Escobar Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan