Dua Materi Latihan Timnas Indonesia Jelang PSSI Anniversary Cup 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 April 2018
Dua Materi Latihan Timnas Indonesia Jelang PSSI Anniversary Cup 2018
Luis Milla bersama Bima Sakti. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi turnamen PSSI Anniversary Cup 2018. Timnas Indonesia bakal menantang Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 27 April hingga 3 Mei.

Skuat Garuda bakal menghadapi Bahrain pada pertandingan pertama tanggal 27 April mendatang. Dalam turnamen kali ini, Timnas Indonesia diperkuat rata-rata pemain U-23 proyeksi Asian Games 2018, ditambah tiga penggawa senior yakni Andritany Ardhiyasa, Ilija Spasojevic, dan Lerby Eliandry.

Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan sejak 23 April kemarin. Ada beberapa materi yang diberikan Luis Milla kepada pemain pada latihan di Lapangan C Senayan, Selasa (24/4) tadi sore WIB.

"Tadi (latihan) diawali biasa dengan tim dibagi dua, gunanya untuk transisi. Kemudian kalau sudah dapat bola langsung membuat gol. Kemudian di sesi terakhir ada game internal dan dibagi dua tim. Yang pertama harus bersabar menyerang, dan satu lagi harus cepat melakukan counter attack," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.

Sementara itu, Bima Sakti membeberkan persiapan yang dilakukan Timnas Indonesia untuk menghadapi Bahrain di laga pertama PSSI Anniversary Cup 2018.

"Ini kita sebagai persiapan lawan Bahrain. Kita juga sudah lihat video mereka. Mereka bermain pressing, dan kita harus keluar itu secepatnya. Dan kita harus berebut bola langsung menyerang secepatnya," ungkapnya.

Timnas Indonesia PSSI Anniversary Cup Bima sakti Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.997

Bagikan