Dua Momen Paling Berkesan bagi Rohit Chand di Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 19 Juli 2021
Dua Momen Paling Berkesan bagi Rohit Chand di Persija
Rohit Chand. (Media Persja)

BolaSkor.com – Gelang Persija Jakarta asal Nepal, Rohit Chand mengaku memiliki dua momen paling berkesan selama berseragam Persija. Salah satu momen yang paling tidak bisa dilupakan olehnya adalah musim 2018.

Pada tahun tersebut, bisa dibilang menjadi masa keemasan bagi Persija dan Rohit sendiri. Bagaimana tidak, ketika tahun tersebut Persija berhasil meraih dua gelar prestisius yaitu juara Liga 1 2018 dan Juara Piala Presiden 2018.

Tidak hanya itu saja, ketika itu Rohit juga berhasil menyabet gelar pemain terbaik Liga 1 pada tahun 2018 lalu. Jadi sangat wajar pemain Timnas Nepal itu menyebutkan tahun 2018 menjadi momen yang tidak bisa dilupakan olehnya.

Baca Juga:

Pelatih Persija Angelo Alessio Pilih Mudik ke Italia

Tinggalkan Indonesia, Marco Motta Tegaskan Komitmen untuk Persija

Namun ada momen lain yang tak kalah berkesan bagi Rohit. Ia menyebut musim 2013, tatkala dirinya pertama kali berseragam Persija. Sebelum memperkuat Persija, Rohit bermain untuk PSPS Pekanbaru, HAL di Liga India, dan Machindra FC di Nepal.

“Hal yang paling berkesan adalah musim 2018, musim ini memang salah satu yang berkesan. Kedua mungkin pertama kali berseragam Persija pada 2013 juga tidak terlupakan sampai sekarang,” ujar Rohit seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Tahun 2013 dipilih Rohit karena ia sempat kagum dengan fanatisme yang diberikan oleh The Jakmania. Menurutnya suporter lah yang menunjukan Persija adalah tim besar di Indonesia dan itu ia lihat pada tahun 2018.

“Dukungan suporter yang luar biasa menunjukkan bahwa Persija merupakan klub besar. Atmosfernya sangat berbeda sehingga saya terus mengingatnya hingga sekarang,” pungkas pemain Timnas Nepal tersebut.

Persija jakarta Rohit chand Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan