Dua Negara Lawan Timnas Indonesia yang Diwaspadai Andik di Piala AFF 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Oktober 2018
Dua Negara Lawan Timnas Indonesia yang Diwaspadai Andik di Piala AFF 2018
Andik Vermansah (kiri). (Instagram Andik Vermansah).

BolaSkor.com - Pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah, bicara soal lawan yang diwaspadainya di Piala AFF 2018. Dua negara disebut sebagai lawan paling waspada Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 tergabung bersama Singapura, Thailand, Filipina, dan Timor Leste di Grup B. Skuat Garuda melawan Singapura pada laga perdana di Stadion National, 9 November mendatang.

Nantinya, laga kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Timnas Indonesia menjamu Filipina (25 November) dan Timor Leste (13 November) di SUGBK. Sisanya Timnas Indonesia bermain di kandang Singapura (9 November) dan Thailand (17 November).

"Tetap mereka (Thailand) punya mental juara dan pemain lain tetap bagus. Kita juga harus waspadai Filipina karena mereka lebih banyak naturalisasi sekarang, saya tahu karena teman saya juga ada di sana," kata Andik.

Pada Piala AFF 2016, Timnas Indonesia gagal menjadi juara. Timnas Indonesia kalah dari Thailand di laga final dengan agregat 3-2.

Andik Vermansah Timnas Indonesia Breaking News Piala AFF 2018 Filipina Thailand
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan