Dua Pelatih Ini Disebut sebagai Calon Pengganti Luis Milla di Timnas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 07 September 2018
Dua Pelatih Ini Disebut sebagai Calon Pengganti Luis Milla di Timnas
Luis Milla saat memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam TC di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. (BolaSkor.com/PSSI)

BolaSkor.com - PSSI telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia Senior dan U-23 selama satu tahun. Artinya, PSSI berkeinginan Luis Milla tetap melatih Timnas Senior dan U-23 di ajang Piala AFF 2018 serta SEA Games 2019 di Filipina.

Meski begitu, Luis Milla belum memberikan tanggapan menerima tawaran tersebut atau tidak. Luis Milla saat ini masih berada di Spanyol.

Namun, media Vietnam Soha.Vn, baru-baru ini mengabarkan bahwa PSSI telah menyiapkan dua nama untuk menjadi pengganti Luis Milla. Dua nama tersebut adalah Widodo Cahyono Putro dan Simon McMenemy.

Kedua nama itu sudah tidak asing lagi di dunia persepak bolaan Tanah Air. Widodo Cahyono Putro merupakan mantan pemain Timnas era 1990-an. Ia juga pernah menjadi asisten pelatih Timnas era Alfred Riedl di Piala AFF 2010 dan 2014.

Sementara itu, Simon McMenemy adalah pelatih yang membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017. Ia juga pernah melatih Mitra Kukar.

Selain itu, pelatih berkebangsaan Skotlandia itu pernah menjadi pelatih timnas Filipina di Piala AFF 2010. Ia berhasil membawa Filipina ke semifinal, sebelum disingkirkan Timnas.

Timnas Indonesia Breaking News Luis Milla Widodo Cahyono putro Simon mcmenemy
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan