BolaSkor.com - Tim NBA, Washington Wizards, membatalkan latihan, Selasa (12/01) waktu setempat. Pembatalan dilakukan lantaran dua pemainnya terdaftar dalam status Orang Dalam Pemantauan (ODP) terkait protokol kesehatan dan keselamatan liga karena Covid-19.

Kedua pemain tersebut adalah Rui Hachimura dan center Moe Wagner. Wizards mendaftarkan dua penggawanya itu sebagai pemain yang dipertanyakan kondisinya untuk pertandingan melawan Utah Jazz, pada Rabu (13/01) waktu setempat.

Pihak tim memutuskan mengeluarkan pernyataan resmi membatalkan latihan rutin dengan pernyataan "kewaspadaan yang tinggi".

Baca Juga:

Hasil NBA: Duet Lillard - McCollum Menangkan Blazers

Hasil NBA: Lumat Rockets, Lakers Kukuh di Puncak

Sebelumnya, pada Senin malam Wizards berhasil mengalahkan Phoenix Suns dengan skor akhir 128-107. Hal ini juga menjadi kemenangan perdana mereka pada musim ini.

Sementara itu dari posisi Utah Jazz, Russel Westbrook terpaksa menepi karena mengalami cedera paha depan kiri. Ini akan menjadi gim basket ketiga musim ini yang secara beruntun dia lewatkan.

Kemudian, Wizards juga akan bermain tanpa guard Bradley Beal, yaitu pencetak poin terbanyak saat melawan Miami Heat karena protokol kesehatan. Pada pertandingan sebelumnya, dia berhasil mencetak 34 poin.

Penulis: Alexander Matthew