Dua Pemain Anyar Manchester United Dapat Sanjungan Khusus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 September 2019
Dua Pemain Anyar Manchester United Dapat Sanjungan Khusus
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Juan Mata, memberikan pujian pada penampilan dua penggawa anyar, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka. Mata menilai, kedua pemain itu memberikan dampak positif pada The Red Devils.

Harry Maguire langsung menjelma sebagai pemimpin di lini belakang Manchester United. Pemain tim nasional Inggris itu membuat pertahanan Man United mengarah ke sisi positif, meski belum terlalu jauh.

Mata menganggap, Harry Maguire layak memimpin Man United meski berstatus pemain anyar. Menurut Mata, kemampuan Maguire masih terus bisa berkembang.

Baca juga:

Hasil Putaran Tiga Piala Liga: Chelsea Pesta Tujuh Gol, Man United Menang Drama Adu Penalti

Hasil Undian Putaran Empat Piala Liga: Chelsea Kontra Man United, Liverpool Jamu Arsenal

Arsene Wenger Tertarik Latih Manchester United

Aaron Wan-Bissaka

"Kenapa tidak? Mata memiliki pengalaman dan kehadiran fisiknya sangat penting. Dia menempati posisi bek tengah sehingga baik untuk memberikan komando pada pemain lainnya. Selain itu, dia punya pengalaman internasional," tegas Mata seperti dilaporkan The Times.

"Dia bergabung dengan klub besar. Dia punya kesempatan melangkah maju dan berusaha menjadi lebih baik," timpalnya.

Selain Maguire, Mata juga memberikan sanjungan pada pemain anyar lainnya, Aaron Wan-Bissaka. Menurut Mata, Wan-Bissaka punya kemampuan sama baiknya dalam menyerang dan bertahan.

"Wan-Bissaka sangat baik pada saat bertahan. Dia hebat dalam urusan menekel lawan. Saya tidak pernah melihat pemain lain sepertinya," kata Mata.

"Pada saat berlatih, saya berpikir sudah melewatinya, namun dia datang dan merebut bola. Dia punya kaki yang panjang. Saya kira dia akan terus berkembang," nilai Mata.

Manchester United akan menghadapi Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Selasa (1/10) dini hari WIB. Dari enam laga yang sudah dilakoni, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menorehkan dua menang, dua imbang, dan dua kalah.

Harry Maguire Aaron Wan-Bissaka Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan