Dua Pemain Arema FC Diragukan Tampil Lawan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 Oktober 2018
Dua Pemain Arema FC Diragukan Tampil Lawan Bhayangkara FC
Rivaldi Bauwo mengalami cedera setelah salah tumpuan usai duel udara dengan I Made Andhika Wijaya. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mesti kembali memutar otaknya lebih keras untuk mencari solusi terbaik atas hadangan yang menimpa timnya. Saat berhasil mengalahkan Bali United 3-1, dua pemain andalannya menjadi korban setelah dihantam cedera.

Rivaldi Bauwo menorehkan rekor sebagai pemain yang digantikan tercepat bagi Arema FC musim ini. Penyerang lincah kelahiran Gorontalo itu mesti digantikan oleh Nasir saat pertandingan baru berjalan dua menit, akibat salah tumpuan usai duel udara dengan bek Bali United.

Cedera yang ditengarai berada di engkel itu pun diprediksi akan memakan waktu lama dalam pemulihan. Empat hari jelas bukan waktu yang ideal bagi pencetak gol terbanyak Liga 2 musim lalu itu untuk segera kembali ke lapangan hijau, saat Arema FC bertandang ke markas Bhayangkara FC, pada pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Rabu (24/10).

"Ya, cedera itu cukup mengecewakan. Saya tidak yakin Rivaldi segera sembuh untuk kembali membela tim ini di pertandingan berikutnya," tutur pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Cedera yang lebih serius malah dialami Hanif Sjahbandi. Pencetak dua dari tiga gol kemenangan Arema FC atas Bali United tersebut, disinyalir mengalami dislokasi bahu, kala terjatuh secara keras usai perebutan bola udara dengan Melvin Platje di menit 70.

Tingkat parahnya cedera pemain andalan Luis Milla di Asian Games Agustus lalu itu pun tampak dari cara penanganan tim medis. Setelah beberapa menit terkapar, Hanif kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit dengan mobil ambulance setelah tim medis melakukan analisa terhadap cederanya.

"Hanif punya masalah di bahunya. Kami perlu mengamati hal itu dengan cermat selama satu sampai dua hari ke depan, agar lebih jelas," kata Milan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Hanif Sjahbandi Rivaldi Bauwo Liga 1 Breaking News Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan