BolaSkor.com - Sebuah insiden kecil menodai kemenangan yang diraih Arsenal saat bertandang ke markas Fulham pada laga pembuka Premier League 2020-2021. Dua pemain The Gunners, Dani Ceballos dan Eddie Nketiah tertangkap kamera nyaris berkelahi.

Dalam laga yang berlangsung di Craven Cottage, Sabtu (12/9), Arsenal menang dengan skor telak 3-0. Alexandre Lacazette, Gabriel Magalhaes, dan Pierre-Emerick Aubameyang berurutan masuk papan skor.

Momen perseteruan Ceballos dan Nketiah terjadi pada saat pemanasan jelang laga. Keduanya berada dalam grup yang sama dalam sesi rondo.

Baca Juga:

Fulham 0-3 Arsenal: Duo Pemain Anyar The Gunners Moncer

Fakta Menarik Willian dan Gabriel Usai Gemilang di Laga Debut

Susunan Pemain Terbaik Premier League Versi FIFA 21, Fans Arsenal Protes soal Aubameyang

Perseteruan Dani Ceballos dan Eddie Nketiah

Dalam video yang tersebar luas di media sosial, Ceballos nampak melakukan gerakan berbahaya untuk merebut bola dari kaki Nketiah. Aksi itu bahkan terjadi dua kali.

Kesal dengan tindakan Ceballos, Nketiah melepaskan tendangan ke arah badan Ceballos dengan sengaja. Hal itu kemudian membuat keduanya terlibat aksi saling dorong hingga harus dipisahkan rekan-rekannya.

Beruntung insiden tersebut tak mempengaruhi permainan keduanya. Ceballos dan Nketiah sama-sama tampil sebagai pemain pengganti dalam laga tersebut.

Usai pertandingan, Ceballos mengunggah foto dirinya dan Nketiah melalui Instagram. Ia ingin memberikan kesan hubungan keduanya baik-baik saja.

"Tidak ada masaiah di sini saudaraku," tulis Ceballos.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku tak tahu dengan insiden Ceballos dan Nketiah. Hal ini sepertinya membuat kedua pemain tersebut terhindari dari hukuman.