BolaSkor.com - Pelatih Persik Kediri, Joko Susil,o membeberkan kondisi terbaru kekuatan timnya, jelang menghadapi TIRA-Persikabo, dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9) besok.

Secara umum, persiapan skuat Persik berjalan lancar tanpa kendala. Faris Aditama dkk dipastikan dalam kondisi siap tempur saat meladeni TIRA-Persikabo.

"Persiapan sudah kami lakukan dengan maksimal. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak siap," ucap Gethuk, panggilan karib Joko Susilo dalam jumpa pers secara virtual, Kamis (16/9).

Hanya saja, ada sejumlah pemain yang berada dalam kondisi berbeda. Dua di antaranya adalah pemain asing yang masuk ke dalam proyeksinya.

Baca Juga:

Yudha Febrian Datang, Persik Pinjamkan Eks Persib ke PSMS

Yudha Febrian, Akrab dengan Indisipliner Direkrut Persik Kediri

"Dionatan (Machado) masih akan terus kami pantau hingga hari terakhir. Tetapi kondisi (cedera) nya sudah membaik," tukas Gethuk.

"(Ibrahim) Bahsoun masih harus adaptasi. Sedangkan Yudha Febrian statusnya sudah resmi bersama tim kami," imbuhnya.

Hanya satu pemain yang dipastikan mengisi starter, yakni Adi Eko Jayanto. Pasalnya, gelandang 27 tahun itu turut menyertai Gethuk dalam sesi jumpa pers satu hari jelang pertandingan.

"Untuk menentukan starting line-up, kami tidak membedakan status pemain. Siapa yang paling siap, dia yang akan tampil," pungkas eks Pelatih Arema FC tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)