Dua Pemain Baru Akan Menyusul Kai Havertz ke Chelsea

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 24 Agustus 2020
Dua Pemain Baru Akan Menyusul Kai Havertz ke Chelsea
Thiago Silva (zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea hampir dipastikan berhasil mendapatkan gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz. Bayer Leverkusen disebut menerima tawaran terakhir yang dilayangkan Chelsea. Kini, dua pemain baru lagi akan menyusul Havertz ke Stamford Bridge.

Saat ini gencar kabar soal kemungkinan The Blues akan menyambut datangnya Ben Chilwell. Sky Sports melansir pembicaraan pihak Chelsea dan Leicester sudah ada di tahap akhir. Pemain timnas Inggris itu diketahui tertarik untuk pindah dan sumber Sky Sports mengungkap bahwa kesepakatan itu hampir selesai.

Baca Juga:

Transfer Kai Havertz Belum Rampung, Frank Lampard Sudah Minta Pemain Lagi

5 Pemain Termahal LaLiga Saat Ini

Kepa Arrizabalaga Memble, Chelsea Hubungi Tiga Kiper

Havertz (21 tahun) dan Chilwell (23 tahun) akan menjadi tambahan pemain muda ke skuad asuhan Frank Lampard. Sedangkan di lini pertahanan, Lampard membutuhkan sosok berpengalaman yang masih tangguh. Karena itu muncul nama Thiago Silva yang akan memberikan pengalaman yang sangat dibutuhkan dalam pertahanan.

Chelsea kebobolan 54 gol Premier League musim lalu, lebih banyak dari tim mana pun di papan atas klasemen dan bek Brasil berusia 35 tahun diharapkan membantu memperbaiki masalah tersebut.

Thiago Silva akan bergabung sebagai pemain bebas transfer setelah meninggalkan PSG. Masa tinggalnya selama delapan tahun di ibu kota Prancis tersebut berakhir dengan kekalahan di final Liga Champions oleh Bayern Munchen.

Lampard saat ini sedang dalam proses merombak timnya di Chelsea setelah musim pertamanya sebagai pelatih klub London tersebut, di mana dia memimpin The Blues finis posisi keempat di Liga Premier dan mencapai final Piala FA.

Sebelumnya, Chelsea sudah mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax dan Timo Werner dari RB Leipzig dengan total nilai 83 juta poundsterling atau sekitar Rp1,59 triliun.

Bursa transfer Chelsea
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan