Dua Pemain Bhayangkara Solo FC Tak Ingin Mengecewakan di Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 02 Mei 2021
Dua Pemain Bhayangkara Solo FC Tak Ingin Mengecewakan di Timnas Indonesia
Adam Alis. (PSSI)

BolaSkor.com - Dua pemain Bhayangkara Solo FC, Adam Alis dan Dendy Sulistyawan kembali dipercaya untuk masuk dalam pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia yang dilangsungkan di Jakarta, 1-9 Mei 2021.

Bagi keduanya, ini bukan yang pertama berada ke Timnas Indonesia. Pada pemusatan latihan sebelumnya, Adam dan Dendy menjadi pemain senior yang dipanggil manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Adam langsung mempersiapkan diri pasca pemanggilan oleh Timnas Indonesia. Mantan penggawa Persija Jakarta itu mengaku sudah paham dengan apa yang diinginkan juru taktik asal Korea Selatan tersebut. Satu yang menjadi catatan bagi Adam adalah masalah fisik.

Baca Juga:

Seleksi Timnas U-16 Rampung, Bima Sakti Kantongi Sejumlah Nama

Shin Tae-yong Luruskan soal Pemanggilan Marc Klok ke Timnas Indonesia

"Syukur alhamdulillah bisa kembali dipercaya oleh coach Shin Tae-yong lagi sampai saat ini. Saya tentunya bertekad harus dapat maksimal karena sudah mendapatkan kepercayaan dari coach,” kata Adam Alis seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara Solo FC.

"Yang pasti harus punya kondisi fisik yang maksimal. Ini yang harus dipersiapkan," tambah mantan pemain Arema FC tersebut.

Sementara bagi Dendy, dipanggil Shin Tae-yong merupakan sebuah kehormatan baginya. Maka dari itu, setiap pemanggilan pemain ia akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Pasti senang dan bangga bisa dipanggil lagi ke timnas Indonesia. Ini menjadi sebuah kehormatan sekaligus membuat saya semakin termotivasi untuk mempersembahkan kemampuan terbaik untuk bangsa," ujar Dendy Sulistyawan.

"Alhamdulillah lancar persiapan. Apalagi saya sudah dapat pengalaman dua kali TC sebelumnya (bersama timnas)," tambah pemain asal Lamongan, Jawa Timur itu.

Timnas Indonesia Adam Alis Dendy Sulistyawan Bhayangkara Solo FC Breaking News
Posts

4.871

Bagikan