Dua Pemain Brasil Datang, Manajemen Persib Masih Bungkam soal Ezechiel N'Douassel

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 12 Januari 2020
Dua Pemain Brasil Datang, Manajemen Persib Masih Bungkam soal Ezechiel N'Douassel
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung mulai mempersiapkan diri untuk mencari pengganti Ezechiel N'Douassel dalam menghadapi kompetisi 2020. Terbukti dua pemain asal Brasil telah didatangkan.

Padahal slot pemain asing Persib tinggal menyisakan satu pemain. Yakni pengganti Kevin van Kipperluis yang sudah didepak di akhir musim 2019 lalu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku belum bisa memberikan penjelasan soal nasib Ezechiel N'Douassel di tim. Sebab pastinya, kata dia, striker asal Chad itu masih memiliki kontrak bersama Persib hingga akhir musim 2020.

"Soal Ezechiel sendiri sampai saat ini belum kami putuskan," ujar Teddy saat dihubungi, Minggu (12/1).

Baca Juga:

Kabarnya Gabung Bhayangkara FC, Ruben Sanadi Enggan Sakiti Persebaya dan Suporternya

Alasan Evan Dimas Sepakati Kontrak Setahun di Persija Jakarta

Teddy Tjahjono mengaku kehadiran dua pemain asal Brasil yang diketahui bernama Wander Luiz dan Joel Vinicius itu merupakan rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts. Terlebih keduanya masih berstatus trial.

"Mereka (Wander dan Joel) akan dipantau dulu oleh tim pelatih sampai selesai turnamen Asia Challenge Cup di Malaysia," jelasnya.

Persib sendiri dijadwalkan akan melakoni turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari mendatang. Di ajang ini Persib bakal berkompetisi dengan tiga klub Asia Tenggara, masing-masing Selangor FA (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand).

Di laga perdana, Persib akan berhadapan dengan Selangor FA sebagai tuan rumah. Lalu laga kedua, Persib akan berhadapan dengan Hanoi FC. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezechiel N'Douassel Brasil Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan