Dua Pemain Cedera, Indra Sjafri Tunda Pencoretan Penggawa Timnas Indonesia U-22

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 03 Februari 2019
Dua Pemain Cedera, Indra Sjafri Tunda Pencoretan Penggawa Timnas Indonesia U-22
Timnas Indonesia U-22. (PSSI).

BolaSkor.com - Rencana pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, untuk memangkas sejumlah pemainnya pada Sabtu (2/2) terpaksa tertunda. Cederanya dua personilnya menjadi penyebabnya.

Permasalahan yang dialami Hanif Sjahbandi dan Marinus Wanewar membuat Indra membatalkan keinginanya untuk mencoret empat pemain. Saat ini, pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia U-22 masih diikuti 30 orang.

Nantinya, sebanyak 26 pemain akan dibawa Indra untuk beruji coba melawan Bhayangkara FC pada 6 Februari 2019 dan Arema FC selang empat hari berikutnya. Kendati demikian, pemangkasan jumlah pemain belum dilakukan karena faktor cederanya Hanif dan Marinus.

"Kita akan diskusi dulu dengan tim pelatih apakah akan diciutkan hari ini (kemarin) atau kita akan tunggu beberapa hari lagi karena ada beberapa pemain yang saya lihat ada cedera yaitu Hanif sama Marinus," ujar Indra.

Baca Juga:

Jika Gagal di LCA, Beto dan Jaime Tidak akan Perkuat Persija di Piala AFC

AFC Sahkan Status Beto dan Jaime untuk Perkuat Persija di Liga Champions Asia

Timnas Indonesia U-22 terus menggeber persiapan demi tampil maksimal di Piala AFF U-22 2019 di Kamboja pada 17 Februari 2019. Mulai besok, Senin (4/2), TC akan memasuki pekan kelima.

Adapun, skuat berjuluk Garuda Muda itu tergabung di Grup B Piala AFF U-22. Lawan-lawan yang akan dihadapi ialah Kamboja, Malaysia, dan Myanmar.

"Ya, Indonesia pelan-pelan sudah punya filosofi sepak bola. Makanya filosofi itu yang kita mulai terjemahkan dan saya pribadi punya filosofi menyerang dengan passing game dan walaupun demikian, kita harus kuat di bertahan," terang Indra mengenai cara bermain Timnas Indonesia U-22 kelak.

Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri Piala AFF U-22
Posts

1.188

Bagikan