Dua Pemain Dewa United FC U-20 Gabung Latihan Tim Utama

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 17 Oktober 2022
Dua Pemain Dewa United FC U-20 Gabung Latihan Tim Utama

BolaSkor.com - Dua muka baru bergabung dalam sesi latihan Dewa United FC di Lapangan Indomilk Arena, Tangerang, Senin (17/10) sore WIB. Kedua pemain tersebut adalah Muhammad Adlin Cahya dan Dicky Kurniawan.

Adlin dan Dicky merupakan pemain dari Dewa United FC Development untuk kelompok U-20. Meski masih muda, keduanya tidak terlihat canggung.

Mereka sangat antusias mengikuti semua instruksi tim pelatih yang dipimpin Nil Maizar. Adlin serta Dicky juga sempat dimasukkan dalam sesi game bersama nama-nama senior seperti Asep Berlian hingga pemain asing macam Lucas Ramos dan Majed Osman.

"Ini adalah sebuah bentuk apresiasi terhadap beberapa pemain dari tim U-20 yang sudah bekerja keras selama ini," kata pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar usai latihan.

Baca Juga:

Persis, Persebaya, hingga Bali United Terancam Terusir dari Kandangnya

PSIS Semarang Datangkan Eks Gelandang Timnas Kroasia U-19

Nil mengatakan Adlin dan Dicky dilibatkan dalam latihan tim utama Dewa United FC karena direkomendasikan oleh Kas Hartadi. Kas Hartadi saat ini menjabat sebagai pelatih Dewa United FC U-20.

"Dan memang mereka adalah pemain yang menunjukkan progress selama ini," ujar Nil Maizar.

Nil berharap para pemain muda itu bisa memanfaatkan pengalaman berlatih bersama tim senior untuk perkembangan karier mereka. Bahkan sebetulnnya masih ada satu nama lagi yang seharusnya bergabung, yaitu Saepul Rohman. Namun, dia absen karena menjalani ujian di sekolahnya.

"Ke depannya kami berharap pemain lainnya di tim U-20 bisa ikut termotivasi atas pencapaian tiga pemain ini," tutup Nil Maizar.

Dewa United FC Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.292

Bagikan