BolaSkor.com - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19/U-20, Nova Arianto, masih menunggu arahan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong soal pemain tambahan pada pemusatan latihan (TC) Skuat Garuda Muda. Ini imbas dari pencoretan dua pemain Timnas Indonesia U-19, yakni Serdy Ephyfano dan Mochamad Yudha Febrian.

Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian dicoret karena indisipliner berat. Keduanya dicoret karena tidak ikut timbang badan pagi hari dan telat latihan, Senin (23/11). Keduanya diketahui pulang ke hotel pada pukul 03.00 dini hari WIB.

"Program tetap berjalan sesuai yang ditetapkan pelatih Shin Tae-yong. Kami masih menunggu arahan dari pelatih Shin (soal pemain baru)," ujar Nova Arianto, dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Kronologi Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 Balik Jam 3 Pagi

Dua Pemain Indisipliner, Bagas Kaffa dan Irfan Jauhari Bertekad Kerja Keras

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 masih menjalani TC di Jakarta. Kini, ada 36 pemain yang ikut serta dalam TC kali ini, usai pencoretan Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian.

Timnas Indonesia U-19 masih menunggu PSSI terkait rencana kembali melakukan TC di luar negeri. Spanyol dan Korea Selatan masih menjadi negara kandidat tempat TC Skuat Garuda Muda.

TC Timnas Indonesia U-19 ini sebagai persiapan menghadapi ajang Piala Asia U-19 yang dilaksanakan pada 3-20 Maret 2021 di Uzbekistan. Selain itu juga akan mengikuti ajang bergengsi Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia pada Mei tahun depan.