Dua Pemain Gratisan Datang, Juventus Boyong Paul Pogba dan Angel Di Maria

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 06 Juli 2022
Dua Pemain Gratisan Datang, Juventus Boyong Paul Pogba dan Angel Di Maria
Angel Di Maria (Twitter)

BolaSkor.com - Pergerakan Juventus tidak cepat kala bursa transfer musim panas 2022 dimulai, meski begitu Il Bianconeri melakukan manuver dengan efisien dan dalam kurun waktu dekat akan mengamankan dua pemain berkualitas.

Hebatnya lagi Juventus merekrutnya gratis karena kedua pemain tersebut tak memiliki klub alias free agents. Kedua pemain itu seperti dikabarkan pakar transfer Fabrizio Romano, adalah Paul Pogba dan Angel Di Maria.

"Angel Di Maria ke Juventus, ini dia! Setelah kesepakatan dicapai dengan kebebasan free transfer, Di Maria diperkirakan akan terbang ke Italia minggu ini," terang Romano.

Baca Juga:

Juventus Benarkan Matthijs de Ligt Ingin Hengkang

Terpincut Matthijs de Ligt, Chelsea Sodorkan Timo Werner sebagai Pelicin

Bayern Munchen Tantang Chelsea Berburu Matthijs de Ligt

"Paul Pogba juga akan berada di Turin pada hari Sabtu, kesepakatan dilakukan beberapa minggu yang lalu. Kontrak satu tahun untuk Di Maria - dokumen sedang dipersiapkan untuk segera ditandatangani."

Di Maria (34 tahun) ke Juventus dengan pengalaman bermain di Benfica, Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain. Penyerang sayap asal Argentina sudah meraih sukses besar dan punya kualitas untuk mengubah jalannya pertandingan.

Pun demikian Paul Pogba. Pemain berusia 29 tahun meninggalkan Man United setelah bermain di periode dua (2016-2022). Dalam kondisi prima Pogba juga merupakan salah satu pemain terbaik di posisinya: punya kualitas mendistribusikan bola dan mencetak gol.

Menilik transfer yang dilakukan Juventus dengan dua pemain tersebut, Massimiliano Allegri disinyalir mencari pengalaman untuk ditambahkan ke timnya. Apalagi Juventus telah ditinggal kapten tim, Giorgio Chiellini, yang bergabung dengan Gareth Bale di Los Angeles FC.

Musim lalu Juventus tak memenangi satu pun trofi di periode kedua Allegri melatih tim. Juventus melalui fase transisi dan beberapa pemain baru gabung tim seperti Denis Zakaria dan Dusan Vlahovic. Juventus ingin bangkit apalagi dua rival, AC Milan dan Inter Milan, semakin kuat saat ini.

Juventus Angel Di Maria Paul Pogba Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan