Dua Pemain India Dikhawatirkan oleh Timnas Indonesia U-16

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 September 2018
Dua Pemain India Dikhawatirkan oleh Timnas Indonesia U-16
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengarahkan anak asuh. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 mewaspadai dua pemain India dalam pertandingan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (27/9) malam. Ini merupakan laga terakhir di fase grup bagi Indonesia dan India.

Dua pemain yang dimaksud adalah Vikram Partap dan Ravi Bahadur Rana. Vikram Partap merupakan pemain depan yang menjabat kapten di Timnas India U-16.

Vikram Partap merupakan sosok penting di skuat asuhan Bibiano Fernandes. Dalam masa persiapan, ia menjadi salah satu pemain yang paling menonjol.

Vikram Partap juga sempat mencetak hat-trick dalam pertandingan persiapan India menuju Piala Asia U-16. Sementara di Piala Asia, ia mencetak satu gol untuk membawa India menang 1-0 atas Vietnam sebelum bermain imbang 0-0 kontra Iran.

Dua nama ini disebut oleh Fakhri Husaini. Sementara Ravi Bahadur Rana dinilai sebagai pemain yang memiliki kecepatan dan postur yang bagus.

Fakhri Husaini menegaskan bahwa skuat Garuda Muda akan tetap berusaha memetik hasil bagus dengan cara bermain sendiri, tak terpengaruh lawan. Ia respek dengan India, sebagai lawan.

Hal senada disampaikan kapten Timnas Indonesia U-16, David Maulana. "Kaptennya (Vikram Partap Singh), strikernya juga bagus-bagus semua. Mereka serangannya juga bagus," ujar David Maulana dikutip dari laman PSSI.

Breaking News Timnas Indonesia U-16 India
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan