BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan saran kepada mantan klubnya itu untuk bisa menyamai level Manchester City. Menurut Keane, ada dua pemain yang bisa membuat Setan Merah sejajar dengan sang tetangga.

Manchester United boleh saja menempati posisi kedua klasemen sementara di bawah Manchester City. Namun, perbedaan 13 poin antara kedua tim menjadi sinyal jika kekuatan Manchester United belum sejajar.

Keane sadar akan hal itu. Oleh karena itu, Manchester United perlu mendatangkan amunisi baru. Dua pemain yang disarankan adalah Harry Kane dan Jack Grealish.

Baca Juga:

Sambil Kecam Aksi Suporter, Premier League Pastikan Manchester United Vs Liverpool Ditunda

Breaking News, Suporter Manchester United Rusuh di Old Trafford Jelang Kontra Liverpool

Asal-usul Sebutan North West Derby pada Duel MU Vs Liverpool

Jack Grealish

"Saya merasa Manchester United masih membutuhkan dua hingga tiga pemain lagi untuk menjadi penantang Manchester City. Skuad Man United saat ini masih belum cukup," ulas Keane seperti dilaporkan Sky Sports.

"Manchester United membutuhkan penyerang top. Selain itu, Man United juga membutuhkan gelandang dan bek tengah anyar. Namun, jika disuruh memilih, saya akan memprioritaskan penyerang dan gelandang."

"Dalam pemikiran saya beberapa hari terakhir, dua pemain yang cocok untuk Manchester United adalah Harry Kane sebagai penyerang dan Jack Grealish pada posisi gelandang."

"Saya merasa Manchester United butuh pemain spesial seperti itu. Grealish akan memberikan sentuhan spesial. Saya rasa dia senang bermain di Old Trafford," kata Keane.

Mau Tak Mau Harus Mau

Keane menilai, mau tidak mau Manchester United harus melakukan perbaikan. Sebab, jarak dengan Manchester City sudah terlampau jauh.

"Manchester United harus memboyong yang terbaik. Sebab, jika tidak tahun depan kita akan membicarakan hal yang sama yakni nyaris menjadi juara."