Dua Pemain Ini Dipuji Teco Usai Persija Kalahkan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 01 Juli 2018
Dua Pemain Ini Dipuji Teco Usai Persija Kalahkan Persib
Stefano Cugurra Teco (tengah). (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 1-0, pada laga tunda Liga1 2018 di Stadion PTIK, Sabtu (30/6) malam WIB. Gol tunggal kemenangan Persija dilesakkan oleh Jaimerson Xavier da Silva pada menit ke-16.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengatakan timnya tampil sangat baik dalam pertandingan kali ini. Ia tidak mempermasalahkan jika pemainnya disebut bermain keras oleh Persib.

Menurutnya, permainan anak-anak tim Macan Kemayoran sebatas fight atau bertarung. Ia pun memuji dua pemain sebagai pahlawan Persija bisa meraup tiga poin dari pertandingan kali ini.

"Seperti saya bilang, punya waktu sedikit untuk persiapan. Sekali latihan taktik. Tapi bicara banyak dengan pemain, terutama kepada Maman (Abdurrahman) dan Sandi Sute, mereka terbiasa main keras dan fight. Persib fight, kami juga bisa fight," kata Teco.

"Kita punya waktu sedikit untuk persiapan lawan Persib, semua dalam pertandingan bisa konsentrasi. Persib punya berapa pemain di depan, mereka sangat bagus dan berkualitas. Tapi kami bisa marking yang bagus. Setelah cetak 1-0 di babak pertama saya bilang kepada pemain harus konsentrasi. Dan, kami menang," tambahnya.

Sementara itu, gelandang Persija, Fitra Ridwan bersyukur timnya meraih tiga poin penting saat menghadapi Persija. Ia pun mempersembahkan kemenangan ini untuk suporter setia Persija, The Jakmania.

"Terima kasih kepada The Jakmania yang sudah selalu support," ucapnya.

Hasil ini membuat Persija berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 20 poin dari 15 laga. Sedangkan Persib ada di posisi ke-9 dengan selisih dua angka.

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Breaking News Stefano Cugurra Teco
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan