Dua Pemain Ini Kembali Absen saat Timnas Indonesia U-19 Lawan Kroasia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 07 September 2020
Dua Pemain Ini Kembali Absen saat Timnas Indonesia U-19 Lawan Kroasia
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 akan menghadapi uji coba kedua dalam tajuk International U-19 Friendly Tournament 2020 menghadapi Kroasia, di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Selasa (8/9) malam WIB.

Untuk menghadapi Kroasia, tim pelatih Timnas Indonesia U-19 sudah mulai mempelajari kekuatan dari Kroasia. Pada dua pertandingan sebelumnya, Kroasia sudah meraih dua kemenangan atas Bulgaria (3-2) dan Arab Saudi (4-3).

"Sejauh ini kami dari tim pelatih sudah mempelajari kekuatan Kroasia dari dua pertandingan awal melawan Bulgaria dan Arab Saudi," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto saat dihubungin oleh BolaSkor.com, Senin (7/9).

Baca Juga:

Kalah dari Bulgaria, Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia U-19 Masih Berproses

Debut Shin Tae-yong Diwarnai Kekalahan Timnas Indonesia U-19 0-3 dari Bulgaria

Lebih lanjut, mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persib Bandung ini menyebutkan, susunan pemain tidak akan ada yang berubah. Timnas Indonesia U-19 hanya kehilangan dua pemain, yakni Jack Brown dan Mohammad Kanu karena cedera.

"Untuk pemain, sekarang tidak ada yang cedera. Kecuali dua pemain kemarin Kanu dan Jack yang masih belum pulih dari cedera usai berlatih keras," tambah mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an tersebut.

Selain mengikuti International U-19 Friendly Tournament 2020, nantinya Timnas Indonesia U-19 akan melakukan uji coba tambahan. Skuat Garuda Muda akan uji coba melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia.

Seperti diketaui, TC Timnas Timnas Indonesia U-19 ini merupakan salah satu bentuk persiapan tim sebelum berlaga di Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan, Oktober mendatang. Jika ajang tersebut ditunda, Timnas Indonesia U-19 akan melanjutkan TC di Turki, Spanyol, atau Portugal.

Timnas indonesia u-20 Breaking News Timnas Indonesia U-19 Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan