Dua Pemain ke Timnas U-23, CEO PSIS: Buktikan Kemampuan Kalian

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 20 Desember 2020
Dua Pemain ke Timnas U-23, CEO PSIS: Buktikan Kemampuan Kalian
Fredyan Wahyu dan Tegar Infantri. (Istimewa)

BolaSkor.com - Kabar gembira datang kepada PSIS Semarang di tengah vakumnya Liga 1 2020. Dua pemainnya, yaitu bek sayap Fredyan Wahyu Sugiantoro dan gelandang Tegar Infantri mendapat kesempatan mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 di Jakarta, 20-31 Desember 2020.

Manajemen PSIS juga sudah menerima surat resmi dari federasi PSSI dengan nomor 2822/AGB/533/XII-2020 terkait pemanggilan pemain Timnas Indonesia U-23 yang akan dipersiapkan untuk SEA Games 2021, di Hanoi, Vietnam. Latihan Timnas Indonesia U-23 rencananya akan dilakukan di Stadion Madya, dan Lapangan D (Panahan).

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengapresiasi pemanggilan tersebut. Menurutnya, ini merupakan kesempatan Fredyan Wahyu dan Tegar Infantri untuk menunjukkan kemampuannya di depan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

“Tentunya selamat untuk Ucil (panggilan akrab Fredyan Wahyu) dan Fantri, ini kesempatan kalian untuk membuktikkan kemampuan di Timnas. Karena tidak sembarang orang bisa mendapat kesempatan ini,” kata Yoyok Sukawi.

Baca Juga:

Dipanggil ke Timnas Indonesia, Gelandang Bali United: Kasih Terbaik buat Negara

Nadeo Argawinata Ikut Alur soal Timnas U-23 atau Skuat Garuda Senior

"Tentunya harus dimanfaatkan semaksimalkan mungkin dan nantinya bisa menorehkan prestasi bersama Timnas di ajang SEA Games ke-31,” tambah Yoyok Sukawi.

Khusus untuk Tegar Infantri, pihak manajemen PSIS juga menyerahkan keputusan ke pihak kesatuan tempat Fantri mengikuti pelatihan militer. Ini karena pemain asli Semarang tersebut tengah mengikuti pendidikan untuk menjadi prajurit TNI AU.

“Untuk Infantri nanti akan dikomunikasikan ke kesatuannya, bagaimana prosedurnya boleh atau tidak karena yang bersangkutan tengah pendidikan,” pungkas Yoyok Sukawi. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Yoyok sukawi Liga 1 Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan