Dua Pemain Keturunan Justin Hubner dan Ivar Jenner Tiba di Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 23 Oktober 2022
Dua Pemain Keturunan Justin Hubner dan Ivar Jenner Tiba di Indonesia
Justin Hubner dan Ivar Jenner tiba di Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Dua pemain keturunan, Justin Hubner dan Ivar Jenner, tiba di Indonesia pada Minggu (23/10). Hal itu diketahui dari unggahan akun Twitter PSSI, @PSSI.

Akun tersebut mengunggah foto Justin Hubner dan Ivar Jenner begitu tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Keduanya terlihat kompak mengenakan sweater.

"Selamat datang Justin Hubner dan Ivar Jenner di Indonesia!," tulis akun PSSI dengan menyematkan emoticon tanda hati dan bendera Indonesia.

Kedatangan Justin Hubner dan Ivar Jenner diduga untuk mengurus proses naturalisasi. Mereka diundang secara langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Keduanya dipersiapkan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 yang akan tampil di Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 pada 2023.

Baca Juga:

Respons PSSI soal Kabar Ivan Jenner dan Justin Hubner ke Indonesia untuk Proses Naturalisasi

Selain Turki, Timnas Indonesia U-20 Bakal Jajal Kekuatan Moldova dan Antalyaspor

Sebelumnya, PSSI telah menugaskan Direktur Teknik Indra Sjafri bersama Kim Jong-jin (asisten Shin Tae-yong), dan Hamdan Hamedan (utusan PSSI).

Dari safari itu Indra Sjafri bersama tim merekomendasikan empat pemain keturunan ke Shin Tae-yong. Dua di antara empat pemain itu kemungkinan besar Justin Hubner dan Ivar Jenner.

Ivar Jenner saat ini bermain untuk FC Utrecht U-21, sedangkan Justin Hubner berseragam Wolverhampton Wanderers U-21.

Ivar Jenner Justin Hubner Piala dunia u-20 Timnas indonesia u-20 Naturalisasi Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan