Dua Pemain Liverpool yang Tidak Disukai Gelandang Manchester United karena Sombong

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 25 Juli 2020
Dua Pemain Liverpool yang Tidak Disukai Gelandang Manchester United karena Sombong
Andreas Pereira (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Andreas Pereira memanaskan rivalitas klub dengan Liverpool. Gelandang berusia 24 tahun menuturkan dua pemain dari Liverpool yang tidak disukainya. Mereka adalah Virgil van Dijk dan James Milner.

Ketika berbicara di channel Youtube Desimpedidos Pereira menuturkan Van Dijk dan James Milner sebagai pemain yang 'marrento's' yang dapat diartikan sebagai pemain yang arogan atau sombong.

Pereira menuturkannya tak lama setelah manajer Chelsea, Frank Lampard menyebut Liverpool arogan usai kemenangan 5-3 The Reds atas The Blues di pekan 37 Premier League di Anfield baru ini.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Tanggapi Isu Hengkang Dejan Lovren dan Kedatangan Thiago Alcantara ke Liverpool

Kerugian Besar Hantui Manchester United dan Chelsea Andai Terlempar dari Empat Besar

Solskjaer Ingin Manchester United Mendominasi Leicester City

Virgil van Dijk dan James Milner

"Saya benar-benar tidak menyukai pria itu, Milner. Dan memberitahukan Anda kenyataannya, saya - juga - tidak suka pria itu, bek itu, Van Dijk. (Dia) pria Marrento. Bahkan dengan caranya bermain dia arogan," ucap Pereira kepada Desimpedidos.

Berbeda sikap dengan kedua pemain itu, Pereira justru menilai kedua kompatriotnya, David Luiz dan Willian sebagai pria-pria yang baik. Pereira mengaku nyaman ketika berbicara dengan keduanya yang membela Arsenal dan Chelsea sebelum laga dimulai.

Terakhir Pereira menyebutkan Thiago Silva, Marquinhos, dan Sergio Ramos sebagai pemain-pemain yang dinilainya dengan tinggi sebagai pemain top.

Musim ini Andreas Pereira telah tampil 39 kali di seluruh kompetisi dengan torehan dua gol dan empat assists. Meski sempat bermain di awal musim Pereira kembali menghuni bangku cadangan United karena ketatnya persaingan di lini tengah.

Ole Gunnar Solskjaer memiliki Scott McTominay, Fred, Nemanja Matic, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes untuk posisi di lini tengah. Pereira disinyalir sebagai pemain yang akan dijual klub menyusul padatnya persaingan di area tersebut.

Breaking News Andreas Pereira Manchester United Liverpool Virgil van Dijk James milner
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan