BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan melakoni laga big match melawan Madura United, pada pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8).

Tim besutan Gomes de Olivera punya gelandang-gelandang tangguh. Madura United mengandalkan dua legiun asing di lini tengah, yakni Zah Rahan Krangar (Liberia) dan Millad Zeneyepour (Iran). Dua pemain tersebut menjadi motor serangan tim Sapeh Kerrab.

Tak hanya punya skill mumpuni, Zah Rahan juga punya naluri mencetak gol. Terbukti, tiga gol telah dikemasnya sejauh ini. Sementara Zeneyepour, memang belum mengemas satu gol pun, karena memang baru bergabung di putaran kedua.

“Zeneyepour baru bergabung, kita sudah lihat dia bermain. Memang sangat bagus dan berbahaya. Zah Rahan kita sudah sama-sama tahu kualitasnya,” ucap pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, Jumat (10/8).

“Memang ada rencananya mengubah starting eleven, tapi seperti apa dan siapa tidak bisa kita sebutkan. Kita tahu ini laga berat, tapi pemain punya motivasi untuk menang. Hal itu sangat penting, karena tim harus optimistis karena itu jadi modal berharga,” jelasnya.

Sementara itu, bek Sriwijaya FC Ahmad Faris, mengatakan dirinya bersama rekan-rekannya berada dalam kondisi siap tempur. “Kita sudah latihan dan kami sudah siap. Nanti, bisa terlihat di lapangan,” katanya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)