BolaSkor.com - Sebuah kritikan kembali menghampiri manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Kali ini pria berkebangsaan Norwegia itu telah menipu dua pemain Setan Merah, Donny van de Beek dan Jesse Lingard.

Tuduhan itu disampaikan oleh mantan pemain Manchester United, Paul Ince. Ia bersimpati dengan nasib Van de Beek dan Lingard yang lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

Ince tak sembarangan menuduh Solskjaer menipu. Van de Beek dan Lingard memang telah dijanjikan akan mendapat banyak kesempatan pada musim ini.

Baca Juga:

Deretan Fakta Menarik yang Menegaskan Dominasi Man City di Old Trafford

Statistik Daniel James di Man United, Bukti Solskjaer Minim Rotasi Pemain

Jadon Sancho Buat Kesalahan Gabung Manchester United

Donny van de Beek dan Jesse Lingard

"Saat dibeli Man United dari Ajax, Van de Beek berpikir bahwa ini adalah mimpi yang sudah ditunggu-tunggu. Dia adalah pemain yang diberitahu Ole untuk datang ke Old Trafford untuk menjadi pusat permainan di lini tengah," kata Ince dilansir dari Daily Mail.

"Namun Dua tahun berjalan, dia ada di bangku cadangan. Ole benar-benar membuatnya kesal."

Perlakuan Solskjaer kepada Van de Beek memang cukup mengherankan. Pemain berkebangsaan Belanda itu sangat jarang diberi kesempatan tampil.

Padahal Van de Beek diboyong dengan harga tak murah. Ia juga hampir selalu memberi dampak positif saat bermain.

Sementara kondisi berbeda terjadi kepada Lingard. Ia memilih bertahan di Manchester United meski punya peluang hengkang pada musim panas lalu setelah sebelumnya tampil apik bersama West Ham United.

Hal itu tak lepas dari janji Solskjaer untuk memberinya menit bermain. Namun sampai saat ini, ia baru bermain delapan kali yang tujuh di antaranya berstatus pengganti.

"Dia mencegah Jesse Lingard untuk pergi ke West Ham karena dia bilang bahwa dia akan menjadi bagian tim ini. Anda ketinggalan 2-0 dan dia tak memainkannya," tambah Ince.

"Itu keputusan yang membuat saya bingung, mereka benar-benar membingungkan. Saya tak mengerti."