Dua Pemain Miami Heat Menangi NBA All-Star Contest

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 16 Februari 2020
Dua Pemain Miami Heat Menangi NBA All-Star Contest
NBA All-Star 2020. (NBA)

BolaSkor.com - Hari kedua NBA All-Star Weekend telah berlangsung pada Minggu (16/2). Berbagai kontes berlangsung pada hari kedua ajang yang berlangsung di Chicago, Amerika Serikat tersebut.

Terdapat tiga kategori yang dipertandingkan pada NBA All-Star Contest. Pertama adalah Skill Challenge, Three Point Contest, lalu Slam Dunk Contest.

Ada delapan pebasket yang mengikuti Skills Challenge NBA All-Star Contest 2020. Sejatinya, Derrick Rose mengikuti ajang tersebut, tetapi digantikan oleh Shai Gilgeous-Alexander karena cedera.

Pada akhirnya, pemain Miami Heat, Bam Adebayo, yang memenangi Skills Challenge. Adebayo mengalahkan Patrick Beverley dari Los Angeles Clippers di peringkat kedua.

Baca Juga:

Nama Kobe Bryant Diabadikan untuk MVP NBA All-Star

NBA Rising Stars 2020: Amerika Serikat Bungkam Tim Dunia

Sementara itu, delapan pebasket lain mengikuti Three Point Contest. Dari jumlah tersebut, hanya tiga yang melaju ke babak selanjutnya.

Ketiga pebasket tersebut adalah Devin Booker, Davis Bertans, serta Buddy Hield. Akhirnya Hield yang bermain untuk Sacramento Kings meraih kemenangan.

Kemudian terdapat Slam Dunk Contest yang diikuti Derrick Jones Jr., Aaron Gordon, Pat Connaughton, dan Dwight Howard. Derrick Jones Jr. yang bermain untuk Miami Heat.

Secara keseluruhan, Miami Heat memborong NBA All-Star Contest. Dua pemain mereka memenangi ajang tersebut.

NBA All-Star NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan