Dua Pemain MU Absen Bermain Kontra Real Sociedad

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 17 Februari 2021
Dua Pemain MU Absen Bermain Kontra Real Sociedad
Donny van de Beek dan Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan bermain di Turin, tempat netral yang akan menjadi kandang sementara Real Sociedad pada leg satu 32 besar Liga Europa, Jumat (19/02) pukul 00.55 dini hari WIB. Dua pemain Red Devils absen di laga nanti.

Dua pemain itu adalah Edinson Cavani dan Donny van de Beek. Keduanya tak bermain karena cedera otot dan itu dikonfirmasi oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami memiliki beberapa (pemain) yang diragukan (bermain) dan kami harus melihat apakah mereka cukup fit," ucap Solskjaer di sesi konferensi pers yang dikutip dari situs resmi MU.

"Anthony (Martial) dan Scott (McTominay) kami harus memeriksanya besok. Donny (van de Beek) dan Edinson (Cavani) jelas tidak bepergian. Donny dan Edinson cedera dengan cedera otot sehingga mereka tidak akan bepergian."

Baca Juga:

Demi Keadilan, Solskjaer Minta UEFA Ubah Format Liga Europa

Man United Tak Dapat Penalti, Solskjaer: Wasit VAR Lagi Tidur

Solskjaer Akui Masih Kepo pada Erling Haaland

Caption

Selain mereka Paul Pogba juga absen karena cedera. Bedanya cedera Pogba sudah dapat diketahui karena ia absen di dua laga terakhir MU.

"Paul pulih dengan baik, dia memulai perawatan dan masih akan beberapa minggu jadi dia tidak akan bermain di bulan Februari itu pasti, masih beberapa pekan sampai kita melihat Paul dengan pasti," imbuh Solskjaer.

Tidak akan mudah melawan Sociedad sebab rekor MU tak cukup bagus. MU tak pernah menang di sembilan laga terakhir melawan tim-tim Spanyol di Eropa (Tiga kali imbang dan enam kali kalah).

Berikut 22 nama skuad MU yang dibawa Solskjaer untuk laga di Turin:

Kiper: David De Gea, Dean Henderson, Lee Grant

Bek: Eric Bailly, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams

Gelandang: Amad Diallo, Bruno Fernandes, Fred, Daniel James, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Shola Shoretire

Penyerang: Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford

Breaking News Real Sociedad Manchester United Liga Europa
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan