Dua Pemain Muda PSS Sleman Dipanggil ke TC Timnas Indonesia U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 Agustus 2019
Dua Pemain Muda PSS Sleman Dipanggil ke TC Timnas Indonesia U-23
Irkham Zahrul Mila. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Dua peman muda andalan PSS Sleman mendapat panggilan untuk mengikuti training center (TC) Timnas Indonesia U-23 sebagai persiapan untuk ajang SEA Games 2019 di Filipina. Kedua pemain tersebut adalah Irkham Zahrul Mila dan Mohammad Sidik Saimima.

Melalui surat bernomor 3249/AGB/651/VIII-2019 tertanggal 22 Agustus 2019, keduanya diminta untuk mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta yang akan dilaksanakan pada 25-31 Agustus 2019. Keduanya memang menunjukkan penampilan impresif saat membela PSS musim ini.

"Bersama surat ini kami sampaikan bahwa Tim Nasional U-23 Putra Indonesia akan mengikuti SEA Games 2019 pada tanggal 25 November-10 Desember 2019 di Manila, Filipina. Sebunungan dejgan hal tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan Tim Nasional U-23 Putra sebagai persiapan menghadapi turnamen," tertulis dalam surat tersebut.

Baca Juga:

Pesan Seto Nurdiantoro untuk Kushedya Hari Yudho saat Jadi Pahlawan Kemenangan PSS atas PSM

Dikalahkan PSS Sleman, Pelatih PSM Evaluasi Mental Pemain saat Bertanding di Laga Tandang

"Diharapkan yang bersangkutan sudah hadir di Yogyakarta pada tanggal 25 Agustus 2019 pada pukul 19:00 WIB," terangnya.

Untuk Mila, performanya bersama PSS Sleman memang mencuri perhatian. Ia menjadi pahlawan kemenangan Super Elang Jawa saat mempermalukan tuan rumah Madura United. Sejauh ini dirinya telah mengemas 1 gol dan 3 asist untuk timnya.

Sementara itu, Sidik Saimima juga kerap menjadi pilihan pelatih Seto Nurdiantoro di lini tegah PSS. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini tampil apik saat timnya menjamu PSM Makassar, Jumat (23/8) lalu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Timnas indonesia u-23 PSS Sleman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan