Dua Pemain Persib Absen, Sudirman: Itu Bukan Keuntungan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 24 April 2021
Dua Pemain Persib Absen, Sudirman: Itu Bukan Keuntungan
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung, pada final leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4). Pada leg kedua ini, dua pemain Persib, Febri Haryadi dan Nick Kuipers harus absen lantaran akumulasi kartu.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persija, Sudirman mengaku absennya dua pemain tersebut bukan menjadi keuntungan untuk Persija. Menurutnya, siapa pun yang bermain untuk Persib pasti memiliki kualitas yang sama dengan pemain lain.

"Bicara soal keuntungan, kami tidak melihat itu (absennya Febri dan Nick) sebagai keuntungan untuk tim ini. Di bangku cadangan Persib banyak pemain dengan kualitas sama dengan mereka," kata Sudirman saat konfrensi pers sebelum pertandingan.

Baca Juga:

Ezra Walian Sebut Betapa Sulitnya Bongkar Pertahanan Persija

Bobol Gawang Persib, Taufik Hidayat: Saya dari Bandung tetapi Kerja di Persija

Lebih lanjut, mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an ini mengaku masih belum bisa menentukan siapa pemain yang akan bertanding pada pertandingan besok. Apakah 11 pemain yang diturunkan pada leg pertama atau justru Sudirman akan melakukan rotasi.

"Kalau untuk 11 pemain yang kemarin main, secara hasil, puas. Tapi masih ada pembenahan yang harus dibenahi. Setiap pertandingan kami selalu evaluasi yang menjadi titik-titik lemah kami," kata Sudimran.

"Saya sudah sampaikan ke pemain untuk memperbaiki titik-titik lemah itu. Sehingga pada pertandingan leg kedua nanti, kami bisa bermain lebih baik dibandingkan dengan sebelumya," tambah pria yang berhasil membawa medali emas SEA Games tahun 1991 itu.

Pada pertandingan leg pertama lalu Persija berhasil unggul 2-0 atas Persib. Persija hanya butuh hasil imbang atau setidaknya kalah tidak lebih dari dua gol untuk bisa meraih gelar juara Piala Menpora 2021.

Persija jakarta Persib Bandung Piala menpora Persija vs persib Breaking News
Posts

4.871

Bagikan