Dua Pemain Persib Tak Pandang Remeh Tim Liga 3 PSKC Cimahi di Piala Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Mei 2018
Dua Pemain Persib Tak Pandang Remeh Tim Liga 3 PSKC Cimahi di Piala Indonesia
Skuat Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung nampaknya akan berjalan mulus dalam mengawali turnamen di zona 6 Piala Indonesia 2018. Pasalnya lawan yang dihadapi adalah PSKC Cimahi.

Bukan tanpa alasan, selain berlaga di Liga 3, tim asal Kota Cimahi Jawa Barat itu memiliki materi pemain yang kurang berpengalaman dan tidak memiliki pemain asing sesuai dengan regulasi yang ditetapkan.

Meski demikian, kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby enggan memandang sebelah mata PSKC Cimahi. Sebaliknya kewaspadaan perlu ditingkatkan.

"Mereka pasti memiliki tenaga yang berkali lipat karena melawan tim besar sekelas Persib. Jadi kewaspadaan perlu dilakukan," ujar Natshir, Minggu (6/5).

Hal senada diungkapkan gelandang Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf. Menurutnya PSKC Cimahi akan menyulitkan timnya dalam meraih kemenangan.

"Kami tidak bisa melihat lawan dari Liga 1, Liga 2, ataupun Liga 3. Karena yang pasti mereka juga punya semangat, apalagi melawan tim papan atas Indonesia, ya, pasti punya semangat lebih," kata Billy.

Pemilik nomor punggung 20 ini pun berharap rekan-rekan setimnya bisa mengatasi semangat dan daya juang yang akan ditunjukkan PSKC Cimahi agar kemenangan bisa didapatkan.

"Kami juga harus lebih semangat dari mereka. Kami profesional dan harus memberikan lebih," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan