Dua Pemain Persija Ungkap Tiga Kunci agar Maksimal di TC Timnas U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 Desember 2020
Dua Pemain Persija Ungkap Tiga Kunci agar Maksimal di TC Timnas U-19
Alfriyanto Nico. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-19/U-20 di Jakarta sudah masuk pekan ketiga. Selama TC tersebut, dua penggawa Persija Jakarta, Sandi Arta Samosir dan Alfriyanto Nico mengaku mengalami perkembangan.

Keduanya mengaku selalu mampu melahap menu latihan yang diberikan oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Mereka pun menjelaskan selama ini selalu bekerja keras agar bisa masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-19.

Sandi dan Nico termasuk ke dalam 35 pemain yang sejauh ini masih bertahan di dalam TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Selain mereka, ada tiga pemain Persija lainnya yang ikut TC ini juga yaitu Braif Fatari, Salman Alfarid, dan Risky Sudirman.

Baca Juga:

Rendy Juliansyah Ungkap Sosok yang Dikangenin di TC Timnas U-19

Cara Rendy Juliansyah untuk Memikat Shin Tae-yong

"Tentu kami semua ada perkembangan usai menjalani TC yang sudah berjalan memasuki pekan ketiga ini. Sekali lagi semangat kami tidak boleh kendor dan terus kerja keras lagi," kata Sandi dalam rilis resmi klub, Rabu (2/12).

"Kami harus selalu fokus dalam latihan. Selain itu, kami juga harus disiplin dan kerja keras pastinya," ia menambahkan.

Sementara, Nico mengaku masih semangat melahap menu latihan yang diberikan oleh Pelatih Shin Tae-yong. Ia harus terus meningkatkan kemampuannya karena pemain lain melakukan hal yang sama. Nico merupakan pemain baru yang dipanggil untuk mengikuti TC kali ini.

"Saya harus tetap all-out dan terus memberikan 100 persen memberi yang terbaik di setiap sesi latihan. Ditambah kerja keras juga mengingat para pemain di sini juga melakukan hal itu," ujar Nico.

Setelah TC di Jakarta, rencananya Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakukan TC di Luar Negeri. Dua negara yang menjadi tujuan utama dari PSSI adalah Spanyol dan Korea Selatan.

TC Timnas Indonesia U-19 merupakan persiapan tim untuk berlaga di Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan, Maret 2021 mendatang. Tidak hanya itu saja, Skuat Garuda Muda juga akan berlaga di Piala dunia U-20 2021 yang berlangsung di Indonesia.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan